Pemkab Pulang Pisau Gelar Rapat RAD Serta Penajaman Program KLA

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 Oktober 2019 23:02, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau gelar rapat Rencana Aksi Daerah (RAD) serta penajaman program dan kegiatan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau,  Eknamensi Tawun yang mewakili Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo.

(Baca Juga : Senam Bersama Wajib Diikuti ASN Sebagai Ajang Silahturahim)

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen, partisipasi dan peran aktif para pemangku kepentingan guna percepatan KLA di Kabupaten Pulang Pisau.

Kebijakan pengembangan KLA di Indonesia telah memperluas jaringannya ke dunia Internasional dengan tujuan utama memperoleh suatu keberhasilan dari pengalaman-pengalaman terbaik negara-negara lain sehingga program dan kegiatan yang dikembangkan akan menjadi lebih inovatif, jelasnya.

Ia juga berharap indikator-indikator serta program dan kegiatan KLA tersebut tidak menjadi sederet check list evaluasi KLA, tetapi dapat menjadi acuan bagi Kabupaten dalam pemenuhan hak-hak anak melalui pengembangan KLA yang terintegrasi dan berkelanjutan.

Kedepannya semoga Kabupaten Pulang Pisau sudah bisa menjadi KLA sebagaimana apa yang kita harapkan bersama untuk kemajuan di Bumi handep Hapakat ini sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook