TP-PKK Kalteng Raih Juara III Keunikan Regu Parade Nusantara di Jambore Nasional

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 September 2019 08:50, Dibaca 544 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) yang mengikuti kegiatan Jambore Nasional PKK Tahun 2019 yang dilaksanakan di Jakarta mulai tanggal 25 sampai dengan 27 September 2019 berhasil meraih juara III Tingkat Nasional kategori Parade Nusantara dengan kriteria keunikan regu, hal tersebut diumumkan dalam acara penutupan kegiatan yang dilaksanakan di Aula Krakatau Ballroom Mercure Hotel, Kamis (26/9) malam.

Jambore Kader PKK Tingkat Nasional tersebut ditutup dengan resmi oleh Ketua Umum TP PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo sekaligus berkenan menyerahkan piagam penghargaan kepada masing masing juara. Untuk Provinsi Kalimantan Tengah diterima langsung oleh Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ny. Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Stand Kabupaten Seruyan Ramai Pengunjung, Pisang Kepok Seruyan Ludes Terjual)


Ketua TP-PKK Kalteng Ny. Ivo mengaku senang dan bangga dengan prestasi dari Kader PKK Kalteng yang telah meraih juara tiga nasional di parade nusantara.

"Alhamdulillah pada hari ini Kalimantan Tengah meraih juara tiga nasional parade nusantara dan ini tentunya menjadi kebanggaan kita sendiri dan tentu saja menjadi motivasi untuk kita kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Ivo.


Ivo juga berharap tahun depan Kader PKK Kalimantan Tengah bisa ikut berpartisipasi lagi dan bisa meraih juara umum.

"Saya tentunya berharap tahun depan Kader PKK di Kalimantan Tengah bisa ikut berpartisipasi lagi, dan mudah-mudahan bisa meraih juara satu atau juara umum," tutupnya. (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook