Tiga Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Diresmikan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 27 September 2019 14:00, Dibaca 2,134 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Sebanyak tiga orang unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten  Kapuas masa jabatan (2019-2024) resmi di kukuhkan, Jumat (27/09/2019) pagi.

Peresmian ketiga unsur pimpinan tersebut berlangsung pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas masa jabatan  tahun 2019-2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas.

(Baca Juga : Pekan Depan DPRD Laksanakan Reses)


Peresmian dan pengucapan sumpah / janji tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188.44/493/2019 tanggal 19 September 2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas masa jabatan tahun 2019-2024.

Adapun tiga orang unsur pimpinan tersebut yaitu Ardiansyah, S.Hut dari Partai Golongan Karya sebagai Ketua, Yohanes, S.T dari Partai Demokrat Indonesia Perjuangan sebagai Wakil Ketua I dan Evan Rahman Sahputra dari Partai NasDem sebagai Wakil Ketua II.


Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM, MT  atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan serta seluruh Anggota DPRD periode 2019-2024 serta berpesan untuk melaksanakan tugas dengan amanah sebagai perwakilan rakyat sehingga Kabupaten Kapuas semakin maju.

“Saya berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Lembaga Legislatif dan Eksekutuf supaya semakin meningkat kualitasnya,” ucap Ben.

Lebih lanjut ia mengharapkan dukungan Anggota Dewan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mengawasi pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan demi mewujudkan Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri .

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah, S.Hut  yang baru saja ditetapkan menjadi Pimpinan Dewan definitif menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan dan undangan yang hadir.

Dirinya juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kapuas Ruslan Hendra Irawan kepada unsur pimpinan yang diresmikan secara definitif (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook