Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Di Lingkungan Pemko Palangka Raya 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 17 September 2019 21:00, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng,  Palangka Raya – Panitia Seleksi Terbuka Pengisian  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Di Lingkungan Pemko Palangka Raya Tahun 2019 sudah menuntaskan tugasnya tepat waktu sesuai jadwal. 

(Baca Juga : Siapkan Sejumlah Lokasi Pasar Wadai Ramadhan)

Tahap seleksi terbuka mengacu pada ketentuan  UU nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan PP nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pagawai Negeri Sipil,  “ungkap Plt. Kepala Badan Kepegawaian,  Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya, Mesliani Tara di ruang kerjanya, Selasa (17/9/2019).

Lanjut Mesliani, tahapan seleksi terbuka diawali dengan pengumuman pada tanggal 5 Agustus 2019, pendaftaran calon JPT Pratama, pemeriksaan dan seleksi administrasi, seleksi kompetensi/assesment center, seleksi penulisan makalah dan pembuatan paparan/presentasi, wawancara akhir,  penelusuran rekam jejak dan terakhir tes kesehatan dan kejiwaan, pelaksanaan tahap kegiatan sudah sesuai dengan jadwal. 

Termasuk pengumuman hasil keseluruhan penetapan tiga calon pimpinan tinggi pratama terbaik seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemko Palangka Raya tahun 2019, pada hari ini tanggal 17 September 2019, kata Mesliani.

Untuk diketahui pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk mengisi formasi 11 jabatan pimpinan tinggi pratama yang masih kosong. Hasil seleksi terbuka sudah menetapkan masing- masing tiga nama yang dinyatakan lolos seleksi pada JPT pratama yang dilamar.  Hasil penetapan tiga nama tersebut sebagai bahan laporan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK ) kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN.). Dari  tiga nama tersebut PPK menetapkan satu nama sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, tutup Mesliani.(MC Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook