Pemkab Pulang Pisau Fokus Persiapan MTQ Kalteng

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 Februari 2018 14:41, Dibaca 569 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau fokus mempersiapkan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan digelar pertengahan April 2018. Kabupaten Pulang Pisau ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ.

“Dalam waktu dekat bersama jajaran panitia pelaksana MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar rapat membahas terkait persiapan MTQ nantinya,” ungkap Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta usai menggelar pertemuan dan perkenalan dengan beberapa pejabat Kabupaten Pulang Pisau di rumah jabatan bupati, Kamis (15/2).

(Baca Juga : Anggota DPRD : Kembangkan Potensi Wisata Melalui Sejarah)

Diakui Hatta, Pejabat Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin telah menyampaikan kepadanya bahwa dalam persiapan pelaksanaan MTQ ini belum ditemui kendala yang cukup besar, namun untuk hambatan-hambatan kecil itu merupakan hal biasa dalam pelaksanaan sebuah kegiatan.

Selain MTQ, Hatta juga akan tetap memfokuskan kelancaran pelaksanaan Pilkada, harapannya Pilkada tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Hatta menambahkan selain dirinya ingin memperkenalkan diri dan juga bersilaturahmi, dalam waktu dekat juga akan melakukan pertemuan-pertemuan dengan para tokoh-tokoh adat, tokoh agama, panitia pengawas pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, dan dengan Jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkup kerja Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj) 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook