Kanwil Kumham Kunjungan Ke Kalteng Pos dan Ditjen Perbendaharaan Wujudkan Sinergitas Yang Pasti

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 September 2019 07:55, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kalteng Pos dan Ditjen Perbendaharaan Kanwil Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik.  

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto), Kepala Bagian Umum (Mahrijuni), dan Kepala Bagian Program dan Humas (Diana). 

(Baca Juga : Semangat HBP Ke-56 Ditengah Wabah Covid-19)


Kakanwil menyampaikan terkait Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kantor Wilayah salah satunya terkait Pemasyarakatan, Imigrasi, Pelayanan Hukum dan HAM. Pada Pelayanan Hukum dan ham, tusi yankumham sangat dominan terkait fidusia, RAN HAM, Yankomas, Penyusunan Rancangan Peraturan daerah yang mana Kanwil mempunyai Perancang Peraturan Perundang-undangan yang bisa membantu dalam menyusun produk hukum daerah diharapkan juga pihak Kalteng Pos dapat menyediakan kolom Masyarakat Bertanya, Kanwil Kumham Menjawab pada surat kabar harian Kalteng Pos setiap minggunya. 

Dalam kesempatan ini dari pihak Kalteng Pos diwakili oleh Direktur TV Kalteng dan Legal Officer (Sudiyono), Pemimpin Redaksi (Husrin A. Latief), dan Divisi Kerjasama. Ditempat yang berbeda Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengunjungi Ditjen Perbendaharaan yang disambut oleh Kepala Kantor Wilayah (Ratih Hapsari Kusumawardani) pada kesempatan tersebut berkaitan dengan Penyerapan Anggaran terakit aplikasi SPAN.

Banyak hal yang disampaikan pada kunjungan kali ini, selain itu membicarakan penggunaan Kartu Kredit dalam pelaksanaan tugas rutin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook