Jorih Jerah Choir Tampil Memukau Pada 4th North Sumatra International Choir Competition

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 27 Agustus 2019 20:08, Dibaca 521 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Dalam gelaran 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC) Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya tampil memukau dengan membawakan lagu Gembala Baik Bersuling Nan Merdu (27/08).

NSICC yang ke empat kalinya ini dilaksanakan di Parapat – Sumatra Utara pada tanggal 27 s.d 31 Agustus 2019 yang di ikuti oleh kelompok paduan suara baik tingkat nasional maupun internasional.

(Baca Juga : Bupati Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional)


Pendamping JJC Bimo Santoso mengatakan “JJC mengikuti kompetisi di Parapat ini adalah untuk yang pertama kalinya dan champion adalah target kami” ungkapnya . Hal ini diaminkan oleh pelatih JJC Dita Sabatini “Benar kali ini kami menargetkan champion, ini bukan tanpa sebab mengingat persiapan JJC dalam menghadapi kompetisi telah matang, sehingga wajar JJC menargetkan yang terbaik” tegasnya.


Kompetisi yang mendatangkan juri dari Latvia, Swedia, Kanada, Filipina dan Indonesia yang telah malang melintang menjadi juri pada  tingkat internasional ini diharapkan mampu mengasilkan juara paduan suara yang berkualitas. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook