Buka TMMD ke-110, Bupati Kobar Berharap Masyarakat Berpartisipasi Aktif Bersinergi dengan TNI

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 02 Maret 2021 12:32, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Selasa (2/3/2021) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bertempat di aula Palapa Kodim 1014/ Pbn, agenda ke-110 pada tahun 2021 ini bertemakan TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri. Sedangkan wilayah yang menjadi sasaran dari program ini adalah desa Lalang Kecamatan Kotawaringin Lama dengan target membuka akses jalan desa.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengapresiasi kegiatan ini. Hj Nurhidayah menilai kegiatan merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di wilayah pedesaan.

(Baca Juga : Tim Mediasi Sengketa Lahan Cek Lapangan)

“Dengan adanya program TMMD ini sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat  Kabupaten Kotawaringin Barat, dan diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di kabupaten ini,” kata Hj Nurhidayah.

Bupati juga berharap kepada masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksaaan TMMD ini agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal.

“Diperlukan semangat kebersamaan yang kuat untuk maju, didukung dengan kesungguhan, ketekunan, keuletan dan kesabaran dari seluruh pelaku pembangunan termasuk TNI dengan TMMD-nya,” imbuh Hj Nurhidayah. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook