Perayaan Natal Seksi Pelayanan Anak GKE Hosana

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 11 Desember 2019 18:30, Dibaca 23 kali.


MC_Murung Raya – Perayaan Natal Seksi Pelayanan Anak (SPA) Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu. Ibadah Natal berlangsung khidmat, tampak juga keceriaan anak-anak mengikuti perayaan Natal SPA. Selasa (10/12) sore.

Natal merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh anak. Sejak kecil anak belajar bahwa hari Natal memiliki makna yang istimewa. Pemahanan mereka akan Natal belum tentu benar, karena Natal bagi anak kecil seringkali identik dengan pesta dan banyaknya hadiah serta acara- acara menarik.

(Baca Juga : Sekda Gumas: Data Menentukan Arah Keputusan Kebijakan Pembangunan Daerah)

“Hari ini kita merayakan Natal Seksi Pelayanan Anak, moment ini juga untuk menyampaikan Berita Natal tentang makna Natal yang sebenarnya kepada anak-anak, memberitakan peristiwa luar biasa dimana Tuhan Yesus lahir ke dunia untuk menebus dosa umat manusia”. tutur Pdt. Kartine, S.Th.

“Anak-anak merupakan bagian dari cikal bakal Gereja masa depan. Regenerasi yang harus disiapkan saat ini, melalui perayaan Natal kita saling berdamai, saling mengasihi dan bersama-sama melangkah membawa berita suka cita itu kepada semua orang”. tambahnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook