Malam Syukuran Dalam Rangka HUT RI Ke-74

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 19 Agustus 2019 12:36, Dibaca 196 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Wujud rasa syukur atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dilaksanakan Syukuran dalam rangka HUT ke 74 RI di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Sabtu malam (17/8/2019).

Wakil Gubernur H. Habib Said Ismail mewakili Gubernur Kalimantan Tengah  menyampaikan ungkapan syukur atas seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses, khususnya Peringatan detik- detik Proklamasi.

(Baca Juga : Kunjungi SM Lamandau, Bupati Hj Nurhidayah Ajak untuk Terus Jaga Kelestarian Alam)

Lebih lanjut disampaikan H. Habib Said Ismail, “Kepada para pejuang, perintis kemerdekaan, Veteran dan Pahlawan Pembangunan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan”. Pengorbanan dan bakti tersebut tidak mungkin dibalas, hanya Allah Yang Maha Kuasalah dapat memberi ganjaran dan semoga semua pejuang yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, amiin ya rabbal’ alamin.

Gubernur juga mengajak kita semua untuk mengisi kemerdekaan dengan menjadikan diri kita sebagai sumber daya manusia yang unggul, menuju Indonesia maju, SDM yang berkualitas memiliki daya saing yang dapat mempercepat pembangunan dan dapat memberikan dampak perubahan kepada masyarakat Indonesia. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook