Sekretaris Daerah Barito Utara Buka Tournament PSSI Cup 2019

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 19 Agustus 2019 07:18, Dibaca 33 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Sekretaris Daerah Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP didampingi Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/Muara Teweh, Ketua Kajari Muara Teweh, Ketua pengadialan Negeri Muara Teweh, Ketua PSSI kab Barito Utara, unur kepala perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya hadiri acara pembukaan tournament PSSI Cup Kabupaten Barito Utara tahun 2019 yang bertempat di stadion Swakarya Muara Teweh.

Dalm sambutan Ketua Panitia pelaksana, Surianor menyampaikan bahwa Tournamen PSSI Cup 2019 ini diadakan untuk mencari bibit-bibit pemain atlet Sepakbola Barito Utara yang akan dibina oleh PSSI Barito Utara nantinya.

Pelaksanaan PSSI Cup 2019 ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Agustus sampai dengan 4 September 2019 dengan sistem kompetisi. Club Sepakbola yang mengikuti Tournamen PSSI Cup 2019 ini berjumlah 16 Club, terdiri dari club perwakilan desa-desa di 9 kecamatan Barito Utara dan club dari Kota Muara Teweh.

Tournament PSSI Cup dibuka oleh Sekretaris Daerah, H. Janinal Abidin, M.AP dengan ditandai tendangan pertama di tengah lapangan yang diikuti oleh seluruh tamu undangan lainnya. (Nadi Forester/BARUT-Foto:Diskominfobarut)

(Baca Juga : Warga Pasar Besar Palangka Raya Keluhkan Limbah Drainase)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook