Sejumlah Tokoh Inspiratif Terima Award

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 27 November 2018 19:08, Dibaca 1,105 kali.


MMCKalteng - Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018 diberikan kepada sejumlah tokoh inspiratif oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Bina Paramuda Sayap Kecil Pusat Studi Kemajuan Pendidikan Kabupaten Kapuas, Rabu (27/11) malam di Citi Mall Kuala Kapuas.

Untuk Trofi penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada 23 tokoh peraih Kapuas Award pada malam itu, yang diantaranya diterima oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sebagai tokoh inspiratif perguruan tinggi dan seorang women inspiration Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat sebagai tokoh inspiratif utama peduli pendidikan.

(Baca Juga : DWP Gumas Jadi Wadah Organisasi Profesional)

Disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyambut baik inisiatif yang telah dilakukan panitia sehingga terlaksana kegiatan Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018. “Kami sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018 pada malam ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara dapat sukses dan semoga kegiatan ini dapat terus berjalan,” ucapnya.

Rasa bangga dan bahagia juga disampaikan oleh Seorang Women Inspiration pada malam tersebut karena menurutnya kegiatan yang dilaksanakan pada malam tersbut sungguh luar biasa dan dapat menjadi motivasi dan menginspirasi masyarakat Kabupaten Kapuas untuk dapat terus berkarya dalam bidangnya.

Sementara dilaporkan oleh Teguh Prasatya Madjan selaku ketua penyelenggara kegiatan bahwa pada malam tersebut merupakan kali kedua Penganugerahan Kapuas Inspiring Award dilaksanakan karena sebelumnya pada tahun 2017 Penganugerahan Kapuas Inspiring Award juga pernah dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Ia terangkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang telah mereka pilih sebagai sosok inspiratif.

Selain para tokoh-tokoh inspiratif pada malam tersebut juga diberikan award kepada lembaga-lembaga pendidikan inspiratif. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook