Diskominfo dan Dishub Gelar Upacara Peringatan HUT ke-74 RI

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Agustus 2019 08:29, Dibaca 525 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Prov. Kalteng) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Prov. Kalteng menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia (RI).

Upacara digelar di halaman Kantor Dishub, Jl. S. Parman, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, pada pukul 07.00 WIB, Sabtu (17/8/2019).

(Baca Juga : Hadiri Pertemuan Dengan Komisi X DPR RI, Gubernur Kalteng Paparkan Peran Pemprov di Sejumlah Sektor)


Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kalteng Ati Mulyati selaku inspektur upacara, pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Diskominfo dan Dishub, serta para ASN Diskominfo dan Dishub.

Upacara berlangsung dengan khidmat, selanjutnya para ASN akan berkumpul di Stadion Sanaman Mantikei, Jl. W. Sudirohusodo, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya untuk mengikuti Upacara bersama Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada pukul 09.00 WIB.


"Sebagai umat yang beragama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat menikmati dan meneruskan cita-cita kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan kusuma bangsa. Kita juga bersyukur dapat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 dalam suasana tertib, aman dan khidmat," ucap Ati Mulyati saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

"Hari ini adalah hari yang istimewa bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini kita memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan RI. Kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah meridhoi cita-cita kita menjadi bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman, Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya. (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook