Musyawarah Pertama Relawan TIK Kobar

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 11 Februari 2018 13:27, Dibaca 646 kali.


PANGKALAN BUN - Sabtu siang (10/2), Relawan TIK Kobar melaksanakan musyawarah penetapan Pengurus Cabang Relawan TIK Kotawaringin Barat (Kobar), bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kobar. Musyawarah ini dihadiri oleh relawan TIK Kabupaten Kobar dan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Antakusuma (BEM Untama) Pangkalan Bun.

Pelaksanaan musyawarah penetapan Pengurus Cabang Relawan TIK Kobar ini dipimpin sementara oleh David Mongi, beliau mengatakan bahwa musyawarah ini merupakan musyawarah cabang relawan TIK yang pertama kali dilakukan, beliau mengharapkan agar muncul kader-kader baru dari berbagai unsur kelompok masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kobar.

(Baca Juga : 20.031 KK Terdampak Covid-19 Di Kota Palangka Raya Menerima BLT Dari Pemprov. Kalteng)

Dalam pelaksanaan musyawarah cabang ini telah menghasilkan ketua terpilih periode 2018 - 2022 yang sebelumnya telah ditunjuk berdasarkan suara terbanyak pada pertemuan beberapa waktu yang lalu, selain itu juga dilakukan pemilihan Ketua Komisi Relawan TIK Kobar beserta anggotanya.

Sesuai jadwal yang telah dibuat, musyawarah Pengurus Cabang Relawan TIK Kobar menghasilkan beberapa agenda antara lain, rencana pelantikan Pengurus Cabang Relawan TIK Kobar periode 2018 - 2022, rencana penyusunan program dan kegiatan relawan TIK Kobar, seperti pelatihan jurnalistik, edukasi internet sehat serta memperkuat Literasi Digital bagi masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Kobar. (Humas Kominfo Kobar)

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook