Rapat Final HUT RI Ke- 74 Tahun 2019

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 15 Agustus 2019 01:00, Dibaca 60 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Dalam rangka menyemarakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat final, di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (14/8/2019 pagi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia HUT RI ke- 74 Edwin Yustian, SH, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Ambo Jabar, M.Si yang mewakili Kapolres Gunung Mas Kabag Sumda AKP. Surya Pahmi, mewakili Pabung 1016 PLK Danramil Kuala Kurun Kapten Ayub, seluruh panitia inti, serta undangan lainnya.

(Baca Juga : Kota Palangka Raya Kaji Kriteria Kemiskinan dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial)

Dalam rapat tersebut masing-masing seksi menyampaikan laporannya baik persiapan, mulai dari persiapan gladi kotor dan gladi bersih. upacara detik-detik proklamasi, resepsi kenegaraan serta malam hiburan rakyat yang dilaksanakan di taman kota Kuala Kurun.

Ketua panitia Edwin Yustian, SH melaporkan, bahwa besok akan dilaksanakan pelepasan gerak jalan, yang diikuti SD, SMP, SMA yang dilepaskan oleh Wakil Bupati Gumumg Mas Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si. yang dihadiri oleh Forkompinda dan kepala OPD di taman kota Kuala Kurun pukul 007.00  WIB.

Sementara besok akan dilaksanakan lomba panjat pinang berhadiah, di lapangan isenmulang pada pukul 15.00 WIB. Hadiah ini murni sumbangan dari Prangkat Daerah dan instansi pertikal. Pada pukul 16.00 WIB akan dilaksanakan pengukuhan paskibra bertempat di GPU Damang Batu.

Berbeda dari tahun lalu gladi upacara kali ini tidak hanya petugas yang mengikuti, tetapi melibatkan 20 orang ASN masing-masing OPD dilingkungan Kabupaten Gunung Mas pada hari kamis tanggal 15 dan 16 Agustus pada pukul 07.30 WIB di halaman Kantor Bupati.   

“Selanjutnnya pada hari, jumat tanggal 16 akan diadakan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia bertempat di gedung DPRD Kabupaten Gunung Mas,” terangnya.  

   

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook