Usai Tinjau Karhutla, Gubernur Kalteng Lakukan Pertemuan Dengan Lurah, Camat, RT/RW se-Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 12 Agustus 2019 17:23, Dibaca 545 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran lakukan pertemuan dengan Lurah, Camat, Ketua RT/RW, se- Kota Palangka Raya.

Gubernur Kalteng memberikan arahan dan masukan dalam upaya mencegah serta menangani Karhutla. Lebih lanjut Gubernur juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan segera melapor jika terjadi Karhutla di daerahnya.

(Baca Juga : Pihak Keluarga adakan Konferensi Pers )


Usai memberikan arahan, Gubernur mendengarkan masukan dari para Ketua RT/RW tentang penanganan Karhutla di daerahnya. Gubernur juga menjawab secara langsung pertanyaan dari para Ketua RT/RW.

Pertemuan ini digelar usai Gubernur Kalteng meninjau secara langsung sejumlah lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di daerah Bandara Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad.


Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini turun langsung ke lokasi kebakaran untuk membantu petugas memadamkan sejumlah titik api.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Pertemuan digelar di Istana Isen Mulang, Senin (12/7). (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook