SIWO PWI Kalteng Hadiri Rakernaslub SIWO di Lampung

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 24 Oktober 2019 15:11, Dibaca 1,077 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng), hadiri Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO se Indonesia, yang dilaksanakan di Provinsi Lampung, selama dua hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SIWO PWI Kalteng Giben dan sekretaris Indar Saksena. Rombongan bertolak dari Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya menuju Jakarta dan ke Lampung. Rombongan SIWO PWI Kalteng juga singgah di PWI Lampung hingga menuju lokasi kegiatan di Tegal Island.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Pimpin Rapat Terkait Permasalahan Jalan eks Pertamina di Barito Timur)

“Bismillah, kami SIWO PWI Kalteng mengikuti kegiatan rakernaslub SIWO se Indonesia di Lampung, untuk membahas mengenai kesiapan Porwanas tahun 2020,” kata Giben, Kamis (24/10).


Dalam agenda rakernaslub tersebut, diantaranya membahas kesiapan tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dari Papua ke Surabaya, Jawa Timur yang sudah siap menjadi tuan rumah. Selanjutnya hasil itu akan di bahas di daerah masing masing.

“Hasilnya nanti kami sampaikan ke pengurus PWI Kalteng dan PWI daerah daerah untuk kesiapan atlet menghadapi porwanas 2020 mendatang,” tutup Giben.

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook