Pemprov Kalteng Aspal Jalan Hiu Putih

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 12 Agustus 2019 15:02, Dibaca 456 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan di wilayah Kota Palangka Raya dipastikan akan cepat tuntas. Satu per satu jalan sudah diaspal.

Salah satunya Jalan Hiu Putih ujung. Jalan yang terletak di Kelurahan Bukit Tunggal ini sudah selesai diaspal oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pemko Palangka Raya Umumkan Seleksi Berkas CPNS)

Status Jalan Hiu Putih menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Toembak adalah milik Pemerintah Kota Palangka Raya, namun dikerjakan oleh provinsi.

Albert menjelaskan banyaknya kegiatan fisik yang dilakukan oleh pihak provinsi karena baiknya hubungan koordinasi dan komunikasi yang dilakukan jajarannya.

“Pengaspalan Jalan Hiu Putih itu salah satu hasil koordinasi kita bersama sekda Hera Nugrahayu,” ucap Albert di sela menghadiri open house Idul Adha di rumah jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Minggu (11/8/2019).

Albert menyebut tahun ini banyak ruas jalan di wilayah Kota Palangka Raya yang dibangun oleh pihak provinsi. Di antaranya Jalan Hiu Putih dan Jalan Rajawali. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook