Gubernur Kalteng Beserta Isteri Hadiri Peringatan HUT ke-17 Kabupaten Barito Timur

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Agustus 2019 10:21, Dibaca 1,085 kali.


MMCKalteng - Barito Timur - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur, yang digelar di halaman kantor Bupati Barito Timur, Sabtu (3/8/2019).

Gubernur Kalteng beserta Isteri mendarat dengan mulus di halaman Polres Barito Timur dengan menggunakan helikopter pada pukul 09.00 WIB. Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas, S.E., M.M menyambut secara langsung kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Sambut Kedatangan Wapres RI di Palangka Raya)


Turut hadir Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Bupati dan Walikota Se-Kalteng, Kapolres Barito Timur, Anggota DPRD Prov/Kab beserta jajarannya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Barito Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

Peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur kali ini mengusung tema "Melalui Hari Jadi ke 17 Kabupaten Barito Timur Mari Kita wujudkan Barito Timur, Sehat, Cerdas dan Sejahtera melalui Pemerintah yang amanah menuju Bumi Jari Janang Kalalawah.


Gubernur Kalteng dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi dan berharap Kabupaten Barito Timur menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja dan mampu memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat hari jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur, semoga menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Barito Timur yang damai, maju berkeadilan dan sejahtera," ucap Sugianto Sabran.

Peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur kali ini juga di selenggarakan bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur mengadakan BARTIM EXPO 2019 selama 17 hari yang akan berlangsung mulai tanggal 3 Agustus hingga 20 Agustus 2019. (Yds/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook