Gubernur Kalteng Ajak Pemkab Mura Fokus di Bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Agustus 2019 11:44, Dibaca 285 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, mengajak seluruh masyarakat melalui momentum hari jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya (Mura), untuk terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan membangun dan berinovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang ada, sehingga meningkatkan pendapatan asli daerah, serta bekerjasama aktif dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi," ucap Wagub Kalteng saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Kadis Disnakertrans Prov. Kalteng : Isi Kegiatan Produktif Saat Hari Buruh Nasional)


Untuk mewujudkan hal tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh masyarakat yang ada.

"Apabila hal tersebut sudah dilakukan secara bersama-sama, Insya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Murung Raya dapat teratasi," ujarnya.


Upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Mura, yang digelar di halaman kantor Bupati Murung Raya, Kamis (1/8/2019), dan mengusung tema "Kita wujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing, berkarakter dan bermartabat." (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook