Malam Silaturahmi Hari Jadi Kabupaten Mura

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 31 Juli 2019 00:38, Dibaca 190 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Pemeritah Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan acara Malam Silaturahmi dan jamuan makan malam tamu undangan yang bertempat di aula rumah jabatan Bupati Mura, Jl. Jendral Sudirman Puruk Cahu. Rabu (31/07) malam.

Hadir dalam acara malam silaturahmi, Bupati Mura Perdie M. Yoseph beserta istri, Wakil Bupati Mura Rejikinoor beserta istri, Ketua DPRD Mura Gad F Silam, Forkopimda Mura, unsur kepala SOPD Mura, perwakilan Bupati dan Walikota seluruh kabupaten di Kalteng maupun perwakilan dari luar Provinsi Kalteng, seluruh investor yang berdomisili di Mura, serta tamu undangan lainnya dan insan pers.

(Baca Juga : H-5 Perayaan Natal, Puskesmas Diminta Buka 24 jam)


Dalam sambutannya Bupati Mura menyampaikan, “Yang kami hormati dan kami banggakan segenap tamu undangan yang hadir pada malam ini dalam rangka malam silaturahmi Hari Jadi Kabupaten Mura ke-17,

selayang pandang tentang Kabupaten Mura, Mura dibentuk sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 5 tahun 2002 tentang pemekaran Kabupaten di Kalimantan Tengah, dari 8 kabupaten yang dimekarkan salah satunya Kabupaten Mura beribukota di Puruk Cahu”.

“Mura dimekarkan dari Kabupaten induk yaitu Barito Utara, Mura memiliki luas wilayah 23.700 km2 , jumlah penduduk 110.000 jiwa, secara administrasi kepemerintahan Mura terdiri dari 4 Dusun, 9 Kelurahan, 10 Kecamatan dan 116 Desa” Ucap Bupati Mura.

Acara silaturahmi tersebut tampak berlangsung hangat. rangkaian demi rangkaian acara dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mura dalam rangka peringatan HUT Mura ke- 17. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook