Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Padang

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Juli 2019 19:50, Dibaca 710 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 tahun 2019.

Peringatan HKG-PKK ke-47 diwarnai dengan ajang memperkenalkan dan mensosialisasikan program pendapatan ekonomi keluarga. Hal itu diimplementasikan dalam bentuk pameran.

(Baca Juga : Pecahkan Rekor Dunia Pagelaran Rebana Terbanyak, Pemprov Kalteng Terima Penghargaan MURI)


Pameran juga diisi oleh beberapa BUMN dan BUMD yang akan memperkenalkan informasi yang berhubungan dengan upaya peningkatan ekonomi keluarga.

Pameran menampilkan berbagai produk dari sejumlah kelompok usaha. Kemudian juga ada produk unggulan hasil karya dari kader PKK seluruh Indonesia, diantaranya, kerajinan, makanan, pakaian dan lain-lain.


Peringatan HKG-PKK ke-47 tahun 2019 tahun ini digelar di Padang, Sumatera Barat, dengan mengusung tema "Keluarga Indonesia Sejahtera" yang diartikan sebagai wujud hadirnya PKK dalam kiprahnya untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup di seluruh pelosok Nusantara. (ARP/Foto:Pemprov. Kalteng)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook