Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Paripurna ke-12 Masa Persidangan II Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 15 Agustus 2019 09:20, Dibaca 1,018 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri Rapat Paripurna ke-12 Masa Persidangan II Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng, Rabu (14/8).

Gubernur menyampaikan jawabannya atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Prov. Kalteng terhadap penyampaian nota keuangan rancangan perubahan APBD Prov. Kalteng tahun anggaran 2019.

(Baca Juga : Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-29, Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Ajak Seluruh Stakeholders Bekerja Optimal Turunkan Angka Stunting )

“Pada kesempatan yang pertama, perkenankan saya untuk menyampaikan tanggapan, penjelasan dan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Raperda APBD Provinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2019,” jelas Sugianto Sabran.

“Yang pertama menanggapi saran masukan dari anggota dewan yang terhormat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yaitu terkait dengan perubahan target pendapatan dan bertambahnya belanja daerah pada perubahan APBD tahun anggaran 2019, kami optimis untuk target pendapatan pada perubahan APBD tahun anggaran 2019 dapat terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ucapnya.

“Sedangkan dari sisi bertambahnya belanja, untuk tambahan pagu yang sudah ditetapkan akan kami fokuskan pengalokasian tambahan belanja tersebut sesuai dengan kegiatan berskala prioritas pada masing-masing SKPD” lanjutnya. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook