Kapolres Pulang Pisau : Polri Tidak Dapat Bekerja Sendiri Tanpa Bantuan Seluruh Lapisan Masyarakat

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Juli 2019 14:42, Dibaca 60 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM mengatakan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) setempat, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari seluruh kalangan lapisan masyarakat, hal ini dikatakan Kapolres pada saat diwawancarai awak Media di depan Stadion H.M Sanusi usai acara puncak HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di Halaman Stadion H.M Sanusi yang dihadiri kurang lebih ribuan masyarakat dan unsur pemerintah daerah tersebut menjadikan bukti bahwa Polri dekat dengan Masyarakat.

(Baca Juga : Bupati Jaya Samaya Monong: Ayo Vaksin, Jangan Percaya Hoax )

“Kami memang belum sempurna tetapi kami tetap memberikan yang terbaik kepada Masyarakat,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan tersebut juga dirinya meminta kepada personel khususnya jajaran Polres Pulang Pisau agar bekerja secara profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas dan agar menghilangkan terjadinya pelanggaran-pelanggaran.

“Tunjukan bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan yang ingin ditunjukkan adalah bahwa pihaknya siap bekerja untuk masyarakat setempat. (MC.Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook