Seleksi Penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIb Dibuka

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 18 Oktober 2021 11:15, Dibaca 1,079 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Seleksi terbuka penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) sudah dibuka, dimulai 18 sampai dengan 26 Oktober 2021.

"Seleksi penerimaan JPT Pratama Eselon II.b ini untuk mengisi empat jabatan yang kosong, yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan," ucap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gumas Guanhin, saat dibincangi di ruang kerjanya, Senin (18/10/2021).

(Baca Juga : Lomba Desain Logo HUT ke-61 Kobar Dimulai 1 September 2020)

Dia mengatakan, pelaksanaan seleksi ini berdasarkan Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah. Selain itu, sesuai dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 54 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pengisian Jabatan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah.

"Seleksinya terdiri atas beberapa tahap, yakni administrasi, kompetensi manajerial dan sosial kultural, serta kompetensi bidang teknis," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk informasi dan tata pendaftaran dapat diakses melalui website Pemerintah Kabupaten Gunung Mas www.gunungmaskab.go.id dan www.bkpsdm.gunungmaskab.go.id.

"Sedangkan surat lamaran bisa disampaikan di sekretariat panitia seleksi terbuka JPT Pratama Kabupaten Gumas, yang beralamat Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gumas," pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook