Bupati Dukung Program Kerja Kadin Gumas 2022 

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 15 Oktober 2021 16:11, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong memberi apresiasi positif terhadap kunjungan kerja Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kabupaten Gunung Mas beserta rombongan.

"Saya sangat senang, bangga, dan ini merupakan kunjungan yang sangat besar, yang mudah-mudahan bisa membawa berkah, semangat dan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Gunung Mas," ujar Bupati Jaya S Monong, saat menerima kunjungan kerja Kadin Gunung Mas di ruang kerja Kantor Bupati Gunung Mas, Jumat (15/10/2021) siang.

(Baca Juga : Bupati Resmikan Stasiun Pemantau Kualitas Udara untuk Wilayah Kobar)

Lebih lanjut Jaya Samaya Monong menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung program-program Kadin Gunung Mas untuk terus berupaya membantu pemerintah, mendorong, meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kita terus berupaya melakukan berbagai pembenahan dan inovasi, apalagi program Kadin Gunung Mas ini outputnya sangat mendukung Visi-Misi program Kabupaten Gunung Mas, yaitu sejahtera dan bermartabat," ungkapnya.


Kehadiran Kadin Gunung Mas sangatlah bermanfaat dan seharusnya Kadin berperan dalam dunia Dagang dan Industri di Gunung Mas, sehingga membantu Pemerintah Kabupaten Gunung Mas meningkatkan perekonomian, serta kesejahteraan masyarakat.

"Dari sisi tugas pokok Kadin diharapkan lebih berperan dan ditingkatkan lagi, sehingga bisa membawa kemajuan, kesejahteraan, dan terus semangat berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas," tandasnya.

Ketua Kadin Gunung Mas Jhonson Edison Rasan mengungkapkan, kunjungan kali ini untuk berkoordinasi mengenai program-program Kadin ke depannya.

"Semua program Kadin Gumas tidak pernah lepas dari koordinasi serta peran Pemerintah Kabupaten Gumas dan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaannya. Kadin Gumas juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gumas Jaya Samaya Monong yang telah meluangkan waktunya menyambut kedatangan Kadin Gumas untuk berkoordinasi," beber Jhonson. (Didik Sudirman / Foto: Didik Sudirman) 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook