Wabup Pulang Pisau Berharap DAD Jaga Kesatuan Dan Persatuan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 09 Juli 2019 13:35, Dibaca 196 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebanyak 86 orang pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Pulang Pisau resmi dilantik dan dikukuhkan pada senin tanggal 8 Juli 2019 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau.

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat dimintai keterangan di Pulang Pisau, Selasa (9/7/2019) mengatakan berharap kepada seluruh pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) yang telah resmi dilantik dan dikukuhkan kemarin dapat bekerjasama dengan baik antar semua golongan guna dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

(Baca Juga : Terima Vaksin Covid 19 Dosis Kedua, MTsN 2 Kota Palangka Raya Imbau Tak Upload Sertifikat Di Medsos)

Dengan menjaga kesatuan dan persatuan maka kekuatan bangsa dan negara kita tidak dapat dipecah belah oleh pihak manapun.

“Menjaga kesatuan dan persatuan antar umat itu Penting, apalagi di Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Edvin Mandala menjadi ketua DAD Pulang Pisau yang terpilih untuk kedua kalinya serta seluruh pengurus DAD masa bakti 2018-2023. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook