Pemkab MURA Butuh Kualitas, Bukan Kuantitas Disetiap Cabor Dilombakan

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 09 Juli 2019 12:28, Dibaca 19 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph secara resmi membuka acara musyawarah olahraga III KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Murung Raya yang dihadiri oleh Wakil ketua KONI Prov. Kalteng, rekan unsur Muspida serta Kepala Dinas KOMINFOSP, SATPOL PP, KESEHATAN, dan Badan Kepegawaian Daerah Murung Raya di Aula Balai Pertemuan Dewan Adat Dayak  Jl. A. Yani Puruk Cahu, Kalimantan Tengah. Selasa siang (9/7)

Acara ini digelar untuk penjaringan calon ketua terbaru dalam kepengurusan KONI Kabupaten Murung Raya masa bakti 2019-2023, melibatkan semua unsur koordinator olahraga ditingkat kecamatan, dan unsur cabang olahraga (Cabor) dilingkup Kabupaten Murung Raya.

(Baca Juga : Bupati Gumas Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Gumas)


Adapun cabang olahraga yang sudah melaju baik tingkat Nasional maupun Internasional meliputi bidang olahraga Dayung, Takraw dan Catur tingkat pelajar. Ungkap Likon, Ketua KONI Murung Raya masa bakti 2015-2019.


Perdie M. Yoseph, menambahkan ”Untuk mendapatkan atlet-atlet yang berprestasi dalam membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah, tentu perlu keseriusan lebih dan semanagat dalam menekuni disetiap even yang diselenggarakan meskipun tidak semua cabor yang diikutsertakan tetapi mampu meraih medali emas yang ditargetkan. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook