Pemkab Murung Raya Menandatangani Berita Acara DRM Dengan BAKTI Kominfo

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 23 Oktober 2019 14:34, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng – Jakarta - Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada kesempatan ini dihadiri oleh Kadis Kominfo SP Kabupaten Murung Raya, Bimo Santoso menghadiri penandatanganan berita acara Design Review Meeting (DRM) oleh Badan Aksebilitasi Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Aksebilitasi Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo Republik Indonesia.

(Baca Juga : Wakil Bupati Mura Hadiri Rakor Pengendalian Program-Program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan II TA 2019)

Penandatanganan bersama ini dihadiri operator seluler, penyedia tower power dan Pemerintah Daerah di hotel AONE Jakarta. Rabu (23/10).

BAKTI Kominfo sendiri memang ditugaskan untuk membangun prasarana telekomunikasi di area terdepan, terluar dan tertinggal (3T), serta menyasar sampai ke desa agar di desa dapat menikmati layanan telekomunikasi.

Penandatanganan berita acara Design Review Meeting (DRM) oleh Badan Aksebilitasi Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo Republik Indonesia, bersama operator seluler, penyedia tower power dan Pemerintah daerah untuk pelaksanaan program kerja BTS Blankspot Tahun 2019. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook