Sepatu Roda Kapuas Sumbang Lima Medali Emas

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 22 Oktober 2018 15:09, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Akhirnya Kapuas berhasil mendapatkan medali emas pada PORPROV XI dari cabang olahraga sepatu roda yang mampu menyumbangkan lima emas, enam perak dan dua perunggu dari berbagai macam kategori yang di perlombakan. Hingga menjadikan Kapuas sebagai juara umum cabang olahraga sepatu roda, perlombaan tersebut di adakan di halaman kantor Bupati Muara Teweh Kabupaten Barito Utara minggu (21/10) sore. Dengan hasil ini maka Kapuas naik ke peringkat lima yang sebelumnya berada di posisi 14 untuk posisi sementara dengan perolehan lima emas, enam perak, empat perunggu dengan total 15 medali. Dan untuk sementara posisi pertama di duduki oleh Kota Palangka Raya dengan total 49 medali.

Berikut adalah nama-nama yang memperoleh medali pada cabang olahraga sepatu roda diantaranya Zaltia satu emas pada kategori 1.000 meter sprint, satu perunggu kategori 500 sprint, satu perak kategori ITT 500 meter dan satu emas kategori ITT 200 meter. Selanjutnya atas nama Fatimah memperoleh satu perunggu pada kategori ITT 200 meter dan Roby yang memperoleh dua emas dari kategori 1.000 dan 500 meter sprint dan dua perak dari kategori 500 dan 300 meter ITT. Dan atas nama Zahra mendapatkan satu perak kategori 400 meter ITT. Terakhir ada Yudi dengan perolehan satu emas kategori 200 meter ITT dan dua perak pada kelas 1000 meter sprint dan 300 meter ITT. Atas perolehan tersebut Atlet Kapuas menjadi Juara umum pada cabang olahraga Sepatu roda PORPROV XI di Kabupaten Barito Utara.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Nobar Pertandingan Kalteng Putra FC)

Rommy Adam selaku ketua kontingen Kabupaten Kapuas mengatakan Tim Sepatu roda mempunyai bakat yang sangat bagus dan prestasi yang sangat tinggi terbukti dari PORPROV XI ini sepatu roda Kabupaten Kapuas mampu menjadi juara umum cabang olahraga sepatu roda dengan perolehan medali terbanyak di antara kabupaten lainnya.

Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Kapuas Nazmiannoor berharap pada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas agar dapat menyediakan sirkuit ajang perlombaan dan latihan bagi para pemain sepatu roda yang ada di Kabupaten Kapuas yang selama ini selalu mengharumkan nama baik Kabupaten Kapuas pada event-event yang di gelar di berbagai daerah, pungkasnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook