Pemerintah Pusat Siapkan Kucuran Dana Infrastruktur Jalan di PEMKAB MURA

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 05 Juli 2019 13:57, Dibaca 870 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Berakhirnya acara rapat analisis ekonomi Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2019 di Pemerintah Kabupaten Murung Raya tentu memberikan kesan tersendiri bagi kita semua.

Penutupan kegiatan berlangsung di Aula GPU Murung Raya, secara  resmi ditutup oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor. Sekaligus diikuti oleh semua unsur Bappeda, BPS, Diskominfo se-Kalteng dan Dinas PUPR, DISBUN, DISKOMINFO, BAPPEDA, Balai Besar Jalan Nasional Prov. Kalteng serta dari BPS, BAPPEDA, dan LITBANG PUPR Jakarta, Jumat siang (5/7).

(Baca Juga : Bupati Kobar Hadiri Rakorwasdanas Tahun 2021 Secara Virtual)

Suksesnya kegiatan ini tentu memberikan momen yang luar biasa bagi kita sebagai tuan rumah pelaksana. Semua ini tidak lepas dari jerih payah atas kerja sama anatar satuan organisasi perangkat daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Ungkap Setda Murung Raya, Nyaro Tono.

Dari hasil Rakonreg PDRB Se-Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019, Pemerintahan Murung Raya mendapatkan bantuan pengasplan jalan Nasional dengan bahan campuran karet sepanjang 10 kilomter dari titik kilometer 50 sampai 60 di jalan lintas Puru Cahu-Muara Teweh.

Hal ini tentu memberikan dampak positif bagi penguatan ekonomoi daerah melalui peningkatan infrastruktur jalan yang baik. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook