Semangat Baru, Formasi Baru Bidang Pertanahan Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng

Kontribusi dari Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng, 01 Juli 2019 10:38, Dibaca 82 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Ada yang berbeda dengan barisan para pejabat di lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah. Terlihat pejabat baru yang ikut apel rutin yang dilaksanakan dihalaman kantor Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, Senin Pagi (1/7).

Sebelumnya pada Kamis, 27 Juni 2019 Pemprov Kalteng menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, kantor gubernur Provinsi Kalteng. Sebanyak 89 orang dilantik pada acara tersebut yang terdiri dari 34 pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas.

(Baca Juga : DISPERKIMTAN Provinsi Kalteng Selenggarakan Penyuluhan dan Pengawasan Kualitas Lingkungan Sehat Perumahan di Kabupaten Kotawaringin Timur)


Proses serah terima jabatan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah. Maria Cahaya, SP., M. Si kepada Dr. Maslin, S. Sos., MM sebagai Kepala Bidang Pertanahan yang baru.

Dalam arahannya, Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng menyampaikan, "Selamat kepada Pak Maslin Kabid Pertanahan yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi dan bersinergi, karena masih banyak PR yang harus dikejar dan diselesaikan dari program-program kegiatan bidang pertanahan yang telah direncanakan dan menjadikan Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng lebih baik lagi kedepannya".


"Terima kasih kepada Ibu Maria, atas kerjasama dan sumbangsihnya kepada dinas, atas pemikiran, ide-ide, terobosan, tenaga, apapun itu. Selamat dan semoga sukses ditempat yang baru", tambah Leonard. (RDL/MIF)

Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook