Gubernur Harapkan Pejabat Yang Baru Dilantik Bisa Berikan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 Juni 2019 20:44, Dibaca 448 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov. Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (27/6).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berharap nantinya para pejabat yang telah dilantik pada sore hari ini dapat memberikan kesegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang sekarang dirasakan masih perlu peningkatan dan penyempurnaan, yaitu dengan menempatkan PNS yang berkualitas dan profesional dalam jabatan yang sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya.

(Baca Juga : Meriahkan Peringatan Hari Bakti Rimbawan, Dinas Kehutanan Gelar Pertandingan Tenis Lapangan)


"Kami akan melakukan upaya yang maksimal dalam memberdayakan dan menggali potensi sumber daya aparatur yang kita miliki, guna mendorong munculnya ide-ide kreatif dan inovatif yang dimiliki oleh ASN/PNS apabila menduduki jabatan tertentu," ucap Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P.

"Perlu diketahui juga bahwa saudara merupakan aparatur pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban suatu jabatan, dan ini merupakan suatu sistem pembinaan dan pengembangan karir bagi aparatur sipil negara," ujarnya.


"Oleh sebab itu, kepercayaan yang diembankan pada pundak saudara agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tunjukkan bahwa saudara sekalian memang benar-benar orang pilihan dengan mewujudkan program dan kegiatan yang ada pada lingkungan kerja saudara dalam waktu yang cepat, disertai dengan cara yang tepat, serta mampu melakukan peningkatan pelayanan yang prima untuk kemajuan daerah," tuturnya. (ARP/Foto:Asep)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook