Ivo Sugianto Sabran Himbau Kepada Pemangku Kepentingan Untuk Memberikan Dukungan Kepada Program Kerja Dekranasda se-Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 31 Agustus 2019 23:03, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Dekranasda Prov. Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran menyampaikan, Dekranasda Prov. Kalteng merupakan mitra kerja pemerintah, mempunyai misi untuk melestarikan nilai-nilai budaya bangsa yang tercermin dalam produk kerajinan melalui program pembinaan, pelatihan dan pemasaran melalui promosi hasil kerajinan daerah dengan mengikutsertakan dalam berbagai event pameran baik dalam maupun luar negeri.

"Dalam kesempatan ini saya sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menghimbau kepada pemangku kepentingan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada program kerja Dekranasda se Kalimantan Tengah sehingga Kalimantan Tengah dapat sejajar dengan Provinsi-Provinsi lainnya melalui budaya menjawet dan produk benang bintik ke pentas dunia.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Nuryakin: Pemprov. Kalteng Fokus Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem)


Ketua Dekranasda Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama kepada panitia penyelenggara dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Tahun 2019 secara resmi dibuka.


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Yuel Tanggara secara resmi membuka Rakerda Dekranasda yang digelar di Ball Room Hotel Aquarius, Sabtu (31/8).

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook