Diskominfo Gelar Pembinaan Data Statistik Sektoral Di Lingkungan OPD Prov. Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Juni 2019 09:10, Dibaca 560 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) gelar kegiatan pembinaan data statistik sektoral di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Prov. Kalteng.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kontribusi dan apresiasi masyarakat terhadap data statistik sektoral di lingkungan Pemprov. Kalteng, kemudian tercapainya persamaan persepsi dalam pengolahan data statistik yang ada pada masing-masing SOPD di Provinsi Kalimatan Tengah, serta tersedianya data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

(Baca Juga : Gubernur Membuka Golf Tournament Gubernur Cup 2018 di Sentul Highlands Bogor)

Peserta kegiatan pembinaan data statistik sektoral berasal dari masing-masing SOPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah.


Kegiatan yang digelar di Aula Diskominfo Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 3.5, Selasa (25/6) ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Prov. Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si mewakili Kepala Dinas Kominfo, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Baryen, ST., M.Eng selaku moderator, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Mikelson Damek, ST., MT selaku narasumber, serta Kepala Bidang IPDS BPS Kalteng Muhammad Said, SST selaku narasumber.

"Pada kenyataannya, data adalah modal utama dalam pencapaian keberhasilan perencanaan sebuah pekerjaan, baik itu yang berada di Instansi Pemerintah/Birokrasi ataupun swasta", ucap Herson dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Kominfo Prov. Kalteng Drs. Syamsudin, M.Si. (ARP/Foto:ARP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook