Refleksi 3 Tahun Pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Pemprov Gelar FGD Publikasi Media Selama 2 Hari

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 20 Mei 2019 20:50, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Prov. Kalteng, gelar Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Media 2019 di Ruang Rapat Lantai II Bapeddalitbang Prov. Kalteng.

Turut hadir Kepala Diskominfo Kalteng Ir. Herson B. Aden., M.Si, Kepala Dinas Perkebunan Kalteng Rawing Rambang, Kepala Disdagperin Kalteng Lies Fahimah, Kepala Bapenda Kaspinoor serta perwakilan dari Kepala OPD lingkup Pemprov. Kalteng.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Lepas Pawai Takbir Idul Fitri di Palangka Raya)


FGD dimulai dengan paparan dari masing-masing Kepala OPD atau yang mewakili tentang capaian dan kinerja yang telah dilakukan selama 3 Tahun Pemerintahan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya.

Puluhan awak media yang hadir kemudian melakukan diskusi terkait paparan yang telah disampaikan oleh Kepala OPD, Senin (20/5).


 

Kepala Diskominfo Herson B. Aden menyampaikan bahwa FGD ini berlangsung selama dua hari, "kegiatan dijadwalkan berakhir pada Selasa, 21 Mei 2019 besok. Untuk hari ini, yang disampaikan adalah keberhasilan Gubernur berkaitan dengan bidang ekonomi, besok pagi diskusi Kesra, sorenya infrastruktur". (xcv/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook