Gubernur Kalteng Lepas Karnaval Budaya FBIM Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 19 Juni 2019 10:38, Dibaca 304 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran didampingi Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran lepas Karnaval Budaya di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Selasa (18/6/2019).

Pengibaran bendera oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya menandai dibukanya karnaval budaya yang diikuti oleh peserta utusan dari Kabupaten/Kota se-Kalteng, perangkat daerah Prov. Kalteng, sanggar/paguyuban, organisasi masyarakat, swasta, perguruan tinggi, dan sekolah-sekolah.

(Baca Juga : Satgas Pangan Prov. Kalteng Lakukan Pemantauan Harga dan Stok Kebutuhan Bahan Pokok)



Turut hadir Bupati/Walikota se-Kalteng, Unsur Forkompimda, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.IKom, Kepala OPD di lingkup Pemprov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

Masing-masing peserta unjuk kebolehan dengan berbagai macam kreasi dan pertunjukan di panggung utama Bundaran Besar, kemudian dilanjutkan sampai dengan finish di kawasan wisata kuliner, Jalan Yos Sudarso.

    Masyarakat Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya yang hadir memadati rute karnaval, terlihat sangat antusias menyaksikan pertunjukan dari masing-masing peserta, serta tak lupa mengabadikan momen pertunjukan tahunan ini dengan kameranya. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook