Calon Haji Pulang Pisau Ikuti Manasik Selama 10 Hari

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Juni 2019 21:50, Dibaca 260 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebanyak 79 calon haji Kabupaten Pulang Pisau dan satu orang petugas haji ikuti Manasik Haji yang dilaksanakan di Masjid Ar-raudhah Pulang Pisau selama 10 hari mulai tanggal 13 juni 2019 hingga 22 juni 2019.

Kegiatan manasik haji tingkat Kabupaten dibuka langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (13/6/2019).

(Baca Juga : Silaturahmi Bersama PJs Bupati Kapuas)

Edy Pratowo menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan manasik haji 2019 yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau

Maksud dan tujuan kegiatan manasik Haji itu sendiri yakni untuk memberikan pemahaman kepada calon jamaah haji tentang kebijakan Pemerintah dalam penyelengaraan ibadah haji, serta untuk memberikan informasi dan pemahaman untuk calon jamaah haji dalam melaksanakan kewajiban ibadah haji, jelasnya.  

Selain itu, memberikan bekal tentang penyelenggaraan ibadah haji, memberikan keterampilan dan kemampuan tentang pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan buku panduan manasik haji.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah calon haji yang telah mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Ia juga mengingatkan agar para jemaah calon haji dapat menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook