Pemkab Pulang Pisau Gelar Pasar Murah

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 25 Mei 2019 22:28, Dibaca 764 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop) Setempat menggelar pasar murah bertempat di Halaman GPU Pulang Pisau, dan dibuka secara langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, Sabtu (25/5/2019).

Pasar murah tersebut rutin diadakan Pemerintah pada hari-hari besar dimana seperti menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Natal. Pada Pasar Murah tersebut Nampak Masyarakat antusias berbelanja di tempat tersebut.

(Baca Juga : Dispora Kobar Evaluasi Pembangunan Lapangan Sepak Bola Desa Kubu)

Edy Pratowo mengatakan bahwa pasar murah tersebut bisa menjadi penyeimbang. “Dalam artian Masyarakat yang membutuhkan keperluan hari raya Idul Fitri bisa terbantu,” Ujarnya.

Lanjutnya menjelaskan mengingat biasanya menjelang hari raya harga-harga bisa tidak stabil artinya naik. “Seperti menjelang puasa dan lebaran” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat kita yang mencari kebutuhan pokok, karena pasar murah ini juga disubsidi dan tentunya  harganya lebih murah dari harga pasaran biasa” tukasnya. (MC.Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook