Sidak ASN Kota Palangka Raya Pasca Libur Tahun Baru 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 03 Januari 2019 08:39, Dibaca 1,061 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah serta Sekda Kota Palangka RayaRojikinnor mempimpin inspeksi mendadak ke sejumlah kantor saruan organisasi perangkat daerah, Rabu ( 2/01/2019).

Sidak di hari pertama masuk kerja ini dilakukan pasca libur tahun baru 2019. Dalam sidak di bagi tiga kelompok. Kelompok pertama dipimpin oleh Walikota dengan sasaran 15 SOPD yang dikunjungi.

(Baca Juga : Orientasi Penyusunan RKPD, Kepala Bappeda : Sarana untuk Menyamakan Persepsi Penyusunan Dokumen Perencanaan)

Kemudian kelompok kedua dipimpin Umi Mastikah dengan sasaran Sekretariat DPRD, PUPR, Dispora, Diskominfo Statistik dan Persandian , Puskesmas Panarung, Dispora, dan Puskesmas Kereng Bangkirai.

Kemudian kelompok ketiga dipimpin Sekda Sidak ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Puskesmas Jekan Raya, Puskesmas Tangkiling, dan Kantor Kecamatan Bukit Batu.

Walikota mengatakan Sidak ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara pasca libur tahun baru serta untuk mengetahui pelayanan publik. Dalam sidak ini Walikota juga didampingi tim inspektorat, sehingga ketika ada ASN yang tidak masuk kantor langsung didata untuk diambil tindakan lebih lanjut.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook