Rakor Kepala Dinas Kominfo Prov dan Kepala Dinas Kabupaten/ Kota se-Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 September 2020 15:21, Dibaca 308 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (KominfoSantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Agus Siswadi pimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Dinas Kominfo Prov dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/ Kota se-Kalteng. Rakor digelar terpusat di Gedung Smart Province (GSP) Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng, Kamis (10/09/2020).


Kegiatan Rakor kali ini bertujuan untuk sinkronisasi peran Dinas Kominfo dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020. Rakor juga membahas dampak Covid-19 terhadap sektor pendidikan khususnya sistem pembelajaran daring.

(Baca Juga : DPMD Gelar Rakor P3MD, Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Desa Di Kalteng)

Keputusan untuk tetap melaksanaan Pilkada Serentak pada bulan Desember Tahun 2020 dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 harus mendapatkan dukungan bersama khususnya peran Kominfo dalam penyampaian informasi. Acara rakor diisi dengan diskusi dan tanya jawab.

Hadir secara langsung mengikuti Rakor diantaranya sejumlah Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Kalteng, Territory Manager XL Axia serta pejabat Eselon III dan IV lingkup DiskominfoSantik Prov. Kalteng. Hadir secara virtual Pimpinan lintasarta area Kalimantan Lutfi, serta beberapa kepala dinas Kominfo kabupaten/kota yang tidak sempat hadir langsung.(WDY/Foto:Tomi)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook