Pererat Tali Silaturahmi dengan Safari Ramadan

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 17 Mei 2019 10:28, Dibaca 895 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Dengan dilaksanakannya ibadah puasa Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanaan Safari Ramadan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman Desa Sare Pulau Kecamatan Bataguh, Kamis (16/5/2019) sore.

H M Nafiah Ibnor menerangkan dengan silaturahmi maka akan menumbuhkan rasa kasih sayang. "Mari kita manfaatkan Bulan Ramadan ini dengan kebersamaan serta terus mengikat tali silaturahmi dengan kebersamaan ini kita jaga kerukunan dan perdamaian agar Kabupaten Kapuas  tetap aman, harmonis dan masyarakatnya dapat kesejahteraan," ucapnya.

(Baca Juga : Gojek Palangka Raya Rangkul Ojek Konvensional)


Rasa terima kasih juga ia sampaikan pada kesempatan itu atas sambutan yang telah diberikan saat kedatangannya beserta rombongan di Masjid Baiturrahman dan ia juga secara langsung menyerahkan bantuan untuk  masjid tersebut.

Sementara Asmuradi selaku pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Kapuas beserta rombongan sembari berharap agar pertemuan pada hari itu mendapat berkah dari Allah SWT dan menceritakan mengenai kondisi Masjid Baiturrahman.

Sebelum tiba waktu berbuka kegiatan diisi dengan tausiah yang pada hari itu disampaikan oleh H Taufiqurahman yang menerangkan mengenai silaturahmi dan keutamaan Bulan Ramadan. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook