Kalteng Putra Tumbangkan PSIS Semarang di Pekan Pertama Liga 1

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 16 Mei 2019 23:53, Dibaca 379 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kalteng Putra kalahkan PSIS Semarang di pekan pertama Liga 1. Sempat unggul duluan, PSIS harus rela menutup laga dengan skor 1-2.

PSIS unggul duluan di menit ke-20 lewat Septian David Maulana. Septian berhasil memanfaatkan bola liar di kotak pinalti lawan.

Kalteng Putra mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Ferinando Pahabol, Keunggulan PSIS tersebut cuma bertahan tujuh menit.    Jelang turun minum, tepatnya di menit ke-42, Kalteng Putra berbalik unggul 2-1. Sundulan Rafael Bonfim setelah menerima bola umpan Diogo Campos mampu merobek gawang PSIS.

Bermain di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, di babak kedua, beberapa peluang seperti dari tendangan bebas Septian di menit ke-59 dan tembakan jarak dekat Hari Nur Yulianto di menit ke-73 gagal berbuah gol. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019) malam.

Hasil ini menempatkan Kalteng Putra di posisi kedua bersama Bali United, yang menang 2-1 atas Persebaya Surabaya. (ARP/Foto:Net)

(Baca Juga : Wagub Kalteng Hadiri dan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook