LPPM UPR dan Dinas Kominfo Kota Palangka Raya Menjalin PKS

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 08 Mei 2019 15:09, Dibaca 497 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dalam rangka melaksanakan kegiatan Penyediaan Master Plan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kota Palangka Raya tahun 2019 – 2024. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya menjalin perjanjian kerja sama (PKS) dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya (UPR).

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Drs. Aratuni, M.T sebagai Pihak Pertama dengan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dr. Ir. Aswin Usup, M.Sc sebagai Pihak Kedua. Di Ruang kerja Kepala LPPM Universitas Palangka Raya, jalan H. Timang, Kampus UPR. Selasa (7/5/2019).

(Baca Juga : Pajak dan Restribusi Daerah Salah Satu Sumber Biaya Pembangunan Daerah)

Tujuan penyediaan Master Plan TIK Kota Palangka Raya adalah sebagai arah kebijakan pengembangan TIK kota Palangka Raya sesuai dengan visi dan misi Kota Palangka Raya dan sebagai acuan dalam pengelolaan dan pengembangan berbasis TIK untuk mendukung layanan publik.

Tenaga ahli dari LPPM UPR untuk melaksanakan Kegiatan Penyediaan Rencana Induk (Master Plan) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kota Palangka Raya adalah Dr. Indrawan P. Kamis, ST., MAUMD Sebagai Ketua Pelaksana, Ariesta Lestari, S.Kom., M.Cs., Ph.D Anggota Tenaga Ahli, Nahumi Nugrahaningsih, ST., MT, Ph.D Asisten Tenaga Ahli, dan Widiatry, ST., MT Tenaga Administrasi. Dokumen rencana induk ini dibuat untuk memberikan gambaran dan arahan bagi pengelola sumber daya Sistem Informasi (SI) dan Teknologi Informasi (TI) di pemerintahan dalam rangka menunjang implementasi e-Government. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook