Pesekutuan Kristiani Dinkes Pemkot Gelar Kunjungan Kasih ke Desa Talio Kelurahan Tanjung Pinang

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 06 Mei 2019 10:40, Dibaca 240 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Sebagai Wujud peduli dan kasih bagi sesama Persekutuan Kristiani Dinkes Pemkot Palangka Raya adakan ibadah dan kunjungan kasih ke Desa Talio, Kelurahan Tanjung Pinang, Sabtu (4/5/2019).

Meskipun hari paskah telah berlalu namun tidak mengurangi makna paskah, persekutuan kristiani Dinkes Kota Palangka Raya gelar kegiatan dengan tema ” Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua” dan dengan sub tema ” Melalui Kebangkitan Tuhan Yesus, Kita Dimenangkan dan Oleh Kuasanya Kita Dimampukan Bersaksi dan Melayani.

(Baca Juga : Pemkab PATI Berkunjung Ke Kapuas)

Boy Legaspy Andin, ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kembali akan makna paskah yang sesungguhnya, untuk menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal terang dalam hidupNya, mengingatkan kembali untuk terus hidup terang dalam kehidupan sehari-hari serta memberikan dampak bagi lingkungan sekitar demi kemuliaan namaNya.

Dalam rangkaian ibadah perayaan paskah, persekutuan kristiani Dinkes Kota Palangka Raya juga berbagi kasih dengan memberikan sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai untuk gereja GKE Eka Asih dan penduduk di Desa Talio. ( MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook