Kantin Kejujuran Diharapkan Dapat Menanam Nilai-Nilai Kejujuran

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 Mei 2019 20:41, Dibaca 746 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo membuka secara resmi kantin kejujuran SMAN 1 Kahayan Hilir ditandai dengan memotong pita secara simbolis bertempat dihalaman SMAN 1 Kahayan Hilir Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (2/5/2019).

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo menyampaikan dengan terbentuknya kantin kejujuran di SMAN 1 Kahayan Hilir ini diharapkan untuk peserta didik dapat belajar disiplin serta menanamkan nilai-nilai kejujuran.

(Baca Juga : Lemkari Diharapkan Memberikan Sumbangsih Prestasi Bagi Kalteng)

Harapannya, tidak hanya di SMAN 1 Kahayan Hilir saja yang menerapkan dan membentuk kantin kejujuran, kedepannya sekolah-sekolah yang lain juga turut membentuk kantin kejujuran guna membentuk generasi muda berjiwa anti korupsi sejak dini.

Selain itu, Edy Pratowo sangat mengapresiasi kepada pihak Kejari Pulang Pisau yang telah menginisiasi program pendidikan karakter dalam rangka menanamkan sikap jujur dan disiplin melalui Kantin Kejujuran.

Tambahnya, dengan keberadaan kantin kejujuran dapat memotivasi peserta didik untuk terus menanamkan disiplin dan jujur, giat belajar guna masa depan dan berperan dalam mengisi pembangunan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook