Gubernur Tutup Acara STQ XXII Tingkat Prov. Kalteng 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Mei 2019 09:13, Dibaca 490 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (1/5) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran hadir dan menutup secara resmi acara Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019, di Arena Utama STQ, stadion olah raga Sanaman Mantikei, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirrabbil`alamin penyelenggaraan STQ XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, secara resmi saya nyatakan di tutup", ucap Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Jadi Narasumber Utama Dialog Nasional Pemindahan Ibu Kota Negara : Kalimantan Untuk Indonesia)

Gubernur sampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai kategori STQ XXII, dan berharap agar pelatihan dan pembinaan lebih ditingkatkan lagi, guna mengikuti STQ Nasional ke-25 yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 27 Juni - 6 Juli 2019 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.


"Sebaliknya kepada para peserta yang belum berhasil saya minta agar tidak menjadi kecewa dan berkecil hati, akan tetapi berupaya terus-menerus berlatih dengan sebaik-baiknya tanpa menyerah ataupun berputus asa, sebab ditahun-tahun mendatang, kesempatan akan selalu terbuka asal kita mau dengan tekun dan rajin belajar/berlatih serta penuh kesungguhan", ujar Gubernur Kalteng dalam sambutan tertulisnya, Selasa (30/4) malam.

H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ XXII telah berjalan dengan baik, sukses dan lancar tanpa kendala yang berarti, walaupun dalam suasana perlombaan ingin meraih kejuaraan, namun semua tetap akrab dalam ikatan persaudaraan di bawah keberkahan ayat-ayat AL-Qur`an.


Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara STQ XXII serta para tamu undangan. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook