Dalam Rangka Hut Kalteng ke-62, Pemprov Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 30 April 2019 15:22, Dibaca 679 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Selasa (30/4/2019) Dalam rangka Hari Ulang Tahun provinsi Kalimantan Tengah ke 62 salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di kota Palangka Raya yang dibagi menjadi 10 rombongan.

Rombongan yang mengunjungi Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Jalan Mahir Mahar Km 12 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah didampingi oleh Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN dan rombongan lainnya.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Ikuti Webinar Ditjen Bina Bangda Mewujudkan Kemandirian Pangan Berkelanjutan )

Rombongan diterima ketua yayasan Ramadhan, SPd. "Kami memyampaikan selamat datang, dan terima kasih kepada seluruh rombongan yang berkunjung ke Panti Asuhan kami. Panti asuhan ini berdiri di atas tanah 1,25 Ha yang merupakan wakaf dari keluarga Haji Ali Chandra dan mulai beroperasi tahun 2003. Saat ini kami mengasuh anak sebanyak 76 orang yang terdiri dari 50 anak laki-laki dan 26 anak perempuan." demikian disampaikan dalam sambutannya.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, juga wujud syukur atas ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan ini melibatkan pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Instansi Vertikal, BUMN dan pihak swasta. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Di akhir kegiatan disampaikan sumbangan dalam bentukbarang berupa sembako dan uang. (Andreas Palem Santosa/Foto:JokoTW)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook