Pemprov Kalteng Lantik 5 Pejabat Eselon II dan III

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Juni 2019 09:39, Dibaca 1,282 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator eselon III dan Pelaksana Tugas (Plt) eselon II, di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, (31/5/2019).

Agus Siswadi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga, kini menjabat sebagai Kabag Penatalaksanaan Upacara dan Kerjasama Media pada Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Prov. Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Serahkan Bantuan Sebanyak 20.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kalteng)


Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup Prov. Kalteng, dijabat oleh Marwati Sukwatini.

Selanjutnya Mofit Saptono, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Prov. Kalteng. 

Mofit Saptono juga dilantik sebagai Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng sampai nanti pejabat definitif diangkat dan dilantik.

Kemudian, ada Kabid Perlindungan Perempuan dan Kualitas Keluarga Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak, Norliani, dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya, dan Beracun Dinas Lingkungan Hidup. Norliani  juga dikukuhkan sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov. Kalteng sampai nanti pejabat definitif diangkat dan dilantik.


Terakhir pelaksana pada RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Lilis Suriani diangkat menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalteng. Lilis Suriani juga dikukuhkan sebagai Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalteng sampai nanti pejabat definitif diangkat dan dilantik.

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook