Bappedalitbang Gelar Pra Rakordal Program-Program Pembangunan Kalteng Triwulan I Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 24 April 2019 16:23, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) gelar Pra Rapat Koordinasi Pengendalian (Pra Rakordal) program-program pembangunan Prov. Kalteng Triwulan I Tahun 2019, bertempat di Aula Serbaguna Bappedalitbang, Rabu (24/4).

Pra Rakordal ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan perencanaan program-program pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan I tahun 2019, percepatan pelaksanaan pembangunan tahun 2019, capaian kinerja pembangunan dalam RPJMD 2016-2021 untuk  tahun 2018 serta menjalin sinergi pembangunan provinsi dan kabupaten/kota  se-Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Momentum Hari Jadi Ke 65 Kalteng, Gubernur Sugianto Sabran Berikan Tali Asih dan Penghargaan Kepada Elemen Masyarakat yang Berprestasi dan Berjasa Membangun Kalteng)


"Tujuan pelaksanaan Pra Rakordal ini untuk mengetahui data realisasi pencapaian pelaksanaan pembangunan tahun 2019 sampai dengan Triwulan I, berupa capaian kinerja dan capaian anggaran (realisasi keuangan maupun fisik belanja dan pendapatan) dan permasalahan dan kendala yang dihadapi sebagai bahan untuk evaluasi dan pengendalian serta percepatan pelaksanaan pembangunan", ucap Kepala Bappedalitbang Kalteng Ir. Yuren S. Bahat., MM., MT saat membacakan laporannya.


Turut hadir Asisten II Sekda Nurul Edy sekaligus membuka secara resmi Pra Rakordal, kemudian peserta Pra Rakordal meliputi peserta provinsi yakni, seluruh Perangkat Daerah lingkup Prov. Kalteng, Bappeda Kabupaten/Kota se-Kalteng. (ARP/Foto:YDS)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook